News Details
Lawson Indonesia Bantu Warga Terdampak Kebakaran di Manggarai Jakarta
Caption: Warga Kelurahan Manggarai, Jakarta Selatan yang terdampak kebakaran yang menempati Posko RW 06 Pasaraya menerima bantuan pangan dari Lawson Indonesia, Rabu (21/8/2024).
21-Aug-2024
Lawson Indonesia Bantu Warga Terdampak Kebakaran di Manggarai Jakarta

Jakarta, 21 Agustus 2024 – Lawson Indonesia memberikan bantuan makanan dan minuman siap saji, Rabu (21/8/2024), kepada warga yang terdampak kebakaran di Kelurahan Manggarai, Jakarta Selatan. Bantuan ini disalurkan melalui Posko RW 06 Pasaraya, tempat di mana ratusan warga saat ini mengungsi di sebelas tenda darurat yang dibangun oleh pemerintah.

Corporate Communication Manager Lawson Indonesia, Firly Firlandi, mengungkapkan sebagai bukti kepedulian perusahaan bagi warga korban terdampak kebakaran.  Menurutnya, ini adalah saat-saat sulit bagi warga tersebut dan Lawson ingin memastikan bahwa mereka merasa didukung.

"Kami turut merasakan kesulitan yang dihadapi warga korban terdampak kebakaran, terutama karena dua orang karyawan kami juga turut terkena dampak bencana ini. Komitmen kami adalah untuk selalu ada di samping masyarakat, baik dalam situasi darurat seperti ini maupun dalam kegiatan sehari-hari," ujarnya.

Firly Firlandi mengatakan, Lawson sebagai bagian dari komunitas membawa tanggung jawab untuk membantu mereka yang membutuhkan. Melalui bantuan berupa makanan dan minuman, Lawson berharap dapat meringankan beban para korban.

Darmanto, Ketua RT 011 RW 011, yang ditemui di Posko RW 06 Pasaraya, menyampaikan apresiasinya terhadap donatur.

"Sampai saat ini, alhamdulillah, kebutuhan makanan warga sudah mencukupi. Terima kasih banyak kepada semua donatur. Kami akan tetap berada di posko ini hingga 26 Agustus mendatang. Setelah itu, kami akan mulai menata kembali kehidupan dan membangun rumah masing-masing. Mohon doanya agar kami bisa segera kembali menjalani kehidupan normal," katanya. (*)

 

Lawson Indonesia
Jakarta
CSR