News Details
Lawson Rayakan Hari Kopi Internasional dengan Promo Kopi Arabika Gayo Rp5000
Caption: Lawson Coffee ikut memeriahkan Hari Kopi Internasional 1 Oktober dengan memberikan promo selama sebulan penuh.
01-Oct-2024
Lawson Rayakan Hari Kopi Internasional dengan Promo Kopi Arabika Gayo Rp5000

Melalui promo ini, Lawson Coffee ingin ikut memeriahkan Hari Kopi Internasional dan menegaskan posisi sebagai penyedia minuman kopi berkualitas yang konsisten menggunakan kopi arabika gayo seratus persen

Tangerang, 30 September  2024 – Setiap 1 Oktober, dunia merayakan Hari Kopi Internasional, sebuah momen spesial bagi para pecinta kopi. Untuk merayakan hari bersejarah ini, Lawson Indonesia menggelar promo Lawson Coffee, yang menunya dijamin terbuat dari seratus persen kopi gayo.

Selama Hari Kopi Internasional 1 Oktober 2024, Lawson Indonesia memberikan penawaran istimewa bagi pelanggan, yaitu Hot Black Arabica Gayo seharga Rp5.000. Ini tentu tidak boleh dilewatkan oleh para pecinta kopi karena normalnya Hot Black Arabica Gayo dibanderol Rp15.000. Promo ini berlaku di semua gerai Lawson, kecuali di bandara, Stasiun Gambir dan Stasiun Pasar Senen, Ancol area, rest area dan Lawson In Shop yang berada di dalam Alfamidi atau DanDan.

“Melalui promo ini, Lawson Coffee ingin ikut memeriahkan Hari Kopi Internasional dan menegaskan posisi kami sebagai penyedia minuman kopi berkualitas yang konsisten menggunakan kopi arabika gayo seratus persen,” ujar Manager Marketing Lawson Indonesia Ari Febrina Kumala.

Menurutnya, kopi arabica gayo dikenal sebagai salah satu kopi terbaik di Indonesia dan memiliki reputasi mendunia. Keunggulan ini membuat Hot Black Arabica Gayo Lawson bukan hanya sekadar kopi pahit, melainkan minuman yang berkelas nan kaya rasa.

Promo Hot Black Arabica Gayo harga khusus tersebut hanya diberikan satu hari saja. Namun jangan khawatir, Lawson juga menawarkan paket menarik lainnya, yaitu pembelian lima (5) cup Es Kopi Susu ABEGE (Arabica Gayo) dan/atau Ice Cappuccino hanya seharga Rp50.000. Penawaran ini berlaku mulai 1 Oktober 2024 sampai 15 Oktober 2024.  Ini tentunya cocok bagi pelanggan yang menyukai kopi kekinian dan ingin berbagi momen berharga dengan keluarga dan teman.

“Dengan promo ini, kami berharap dapat mengajak lebih banyak orang untuk menikmati kelezatan kopi arabica gayo berkualitas. Kami percaya bahwa setiap cangkir kopi yang disajikan di Lawson Coffee adalah bagian dari pengalaman yang berharga,” tambahnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo menarik lainnya yang ditawarkan oleh Lawson, pelanggan dapat mengunjungi situs resmi di www.lawson-indonesia.com. (*)

Lawson Indonesia
Lawson Coffee