Article Details
Lawson Indonesia Luncurkan Produk Inovatif Enakara, Pelanggan Antusias Cari Chika
Caption: Warga berfoto dengan Chika, maskot Enakara, di toko Lawson Ecopolis, Tangerang, Kamis (2/8/2024). Pada peluncuran Enakara, pelanggan diajak mengikuti Games Mencari Chika.
28-Aug-2024
Lawson Indonesia Luncurkan Produk Inovatif Enakara, Pelanggan Antusias Cari Chika

Jakarta, 28 Agustus 2024 - Pelanggan Lawson Indonesia larut dalam keseruan “Games Temukan Chika” dalam semarak peluncuran Enakara, Rabu (28/8/2024).

Para pelanggan antusias mencari Chika, maskot Enakara berbentuk ayam kecil imut dan ceria, di setiap sisi gerai Lawson. Mereka langsung bersorak ketika berhasil menemukan gambar Chika dan langsung mengambil fotonya. Ada sepuluh gambar Chika yang harus ditemukan di dalam toko untuk kemudian difoto dan diunggah ke media sosial. Tiga orang pelanggan yang tercepat menyelasaikan misi akan mendapatkan hadiah senilai Rp350 ribu berupa voucher GoPay dan merchandise.

Games Temukan Chika yang digelar di gerai Lawson Ahmad Dahlan, Jakarta Selatan, Lawson Ecopolis Tangerang, Lawson Magelang Km 5.5 Sleman, dan Lawson Pahlawan Trip (Malang) menjadi penyemarak dalam peluncuran produk inovatif, Enakara. Item terbaru dalam daftar menu Lawson ini menggabungkan kelezatan chicken karaage khas Jepang dengan konsep chicken bites yang juicy.

Manager Marketing Lawson Indonesia Ari Febrina Kumala mengatakan, Enakara adalah produk inovatif yang memadukan kelezatan chicken karaage dan nugget dalam satu paket.

“Dengan citarasa yang menggugah selera dan kemudahan dalam penyajiannya, Enakara berpotensi menjadi hero product Lawson Indonesia. Produk ini sangat ideal untuk snack time dan praktis untuk dibawa ke mana saja. Kami berharap Enakara dapat memenuhi kebutuhan pelanggan Lawson dengan cara yang sederhana namun memuaskan,” katanya.

Enakara hadir dalam tiga varian rasa yang memikat, yaitu Enakara Original, Enakara Cheese, dan Enakara Spicy. Dikemas dengan desain yang unik, Enakara menawarkan pengalaman visual yang menyenangkan.

Untuk melengkapi pengalaman menikmati setiap gigitan Enakara, Lawson Indonesia merekomendasikan memadukan Enakara dengan menu best seller Lawson Indonesia seperti Sweet Ice Tea, Kopi Susu ABG, dan Es Selendang Mayang. (*)

Lawson Indonesia
Enakara
Kopi Susu ABG