Article Details
Lawson Buka di Rest Area Heritage Km 260B Banjaratma Brebes
Caption: Gerai Lawson di Brebes ini menawarkan berbagai produk unggulan seperti oden dan bento serta ragam minuman Lawson Coffee. Semuanya dengan kualitas terbaik dan harga yang relatif terjangkau.
30-Sep-2024
Lawson Buka di Rest Area Heritage Km 260B Banjaratma Brebes

Gerai Lawson di Banjaratma memiliki keunikan tersendiri, terletak di area bangunan bersejarah yang merupakan bekas pabrik gula Banjaratma. 

Brebes, 27 September 2024 - Lawson Indonesia dengan bangga mengumumkan pembukaan gerai terbarunya, pada Sabtu (28/9) di Rest Area Heritage Km 260B Banjaratma, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Pembukaan gerai ini menandai langkah strategis Lawson dalam memperluas aksesibilitas layanan dan produk berkualitas kepada masyarakat.

Gerai Lawson di Banjaratma memiliki keunikan tersendiri, terletak di area bangunan bersejarah yang merupakan bekas pabrik gula Banjaratma. Didirikan pada tahun 1908 oleh N.V. Cultuur Maatschappij, pabrik ini merupakan salah satu saksi sejarah perkembangan industri gula di Indonesia. Setelah pabrik tersebut tutup pada tahun 1997, kompleks ini ditetapkan sebagai bangunan cagar budaya dan kini berfungsi sebagai rest area yang nyaman bagi para pengendara yang melintas di jalur Tol Trans Jawa.

“Pembukaan gerai Lawson di lokasi bersejarah ini bukan hanya sekadar memperluas jangkauan kami, tetapi juga merupakan upaya untuk melestarikan dan memanfaatkan kawasan cagar budaya yang ada,” ujar Firly Firlandi, Corporate Communication Manager Lawson Indonesia. “Kami percaya bahwa dengan menyediakan layanan yang mudah diakses dalam suasana yang kaya akan sejarah, kami dapat memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda dan menarik bagi para pelanggan.”

Gerai Lawson di Brebes ini menawarkan berbagai produk unggulan seperti oden dan bento serta ragam minuman Lawson Coffee. Semuanya dengan kualitas terbaik dan harga yang relatif terjangkau. Dengan adanya gerai ini, Lawson berharap dapat memenuhi kebutuhan para pelancong serta masyarakat lokal.

Lawson berkomitmen untuk menerapkan standar kebersihan dan pelayanan terbaik, sehingga pengunjung dapat merasa aman dan puas saat berbelanja. (*)

 

Lawson Indonesia