Article Details
Lawson Buka Perdana di Purbalingga, Ada Promo Spesial Udon dan Lawson Coffee!
Caption: Gerai pertama Lawson di Purbalingga ini berlokasi di Jalan MT Haryono, dekat dengan SMA Negeri 1 Purbalingga, dan diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat setempat dengan beragam produk panganan berkualitas dan halal.
17-Aug-2024
Lawson Buka Perdana di Purbalingga, Ada Promo Spesial Udon dan Lawson Coffee!

Purbalingga, 16 Agustus 2024 – Lawson, salah satu jaringan convenience store terkemuka di Indonesia, membuka gerai perdananya di Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah pada Jumat, 16 Agustus 2024.

Gerai pertama di Purbalingga ini berlokasi di Jalan MT Haryono, dekat dengan SMA Negeri 1 Purbalingga, dan diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat setempat dengan beragam produk panganan berkualitas dan halal.

Firly Firlandi, Corporate Communication Manager Lawson Indonesia, menjelaskan, pembukaan gerai Lawson di Purbalingga seiring dengan perkembangan pesat di daerah berjuluk Kota Perwira ini.

“Lawson telah lama ingin hadir di kabupaten ini untuk menghadirkan berbagai pilihan kuliner berkualitas yang halal untuk melengkapi gaya hidup masyarakat Purbalingga,” kata Firly.

Sebagai bagian dari perayaan grand opening, Lawson menawarkan berbagai promo spesial bagi pelanggan. Selama 16-26 Agustus 2024, pelanggan dapat menikmati diskon sebesar 17 persen untuk setiap pembelian satu paket udon. Paket udon yang ditawarkan mencakup pilihan udon original, spicy, tomyum, dan laksa. Selain udon, tentu ada  ragam odeng Lawson yang sudah terkenal kelezatannya, terutama di kalangan anak muda.

Ada pula harga spesial untuk item favorit Lawson Coffee, diantaranya, Lawson Ice/Hot Coffee Latte, yang biasanya dibanderol dengan harga Rp18.000, kini dapat dibeli seharga Rp15.000. Bahkan, bagi pelanggan yang membeli dua cup Lawson Coffee, dapat lebih berhemat karena harganya hanya Rp25.000, dibandingkan harga normal Rp36.000.

Firly berharap kehadiran gerai baru ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Purbalingga dan menjadi pilihan utama untuk kebutuhan sehari-hari mereka.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Lawson dan promo-promo menarik lainnya, kunjungi situs web resmi di www.lawson-indonesia.com atau di media sosial Lawson Indonesia. (*)

Lawson Indonesia
Jawa Tengah
odeng
Purbalingga
udon