Article Details
Karyawan Lawson Indonesia Antusias Donor Darah Peringati HUT Kemerdekaan ke-79 RI
Caption: Donor darah di Head Office Lawson Indonesia, Alfa Tower, Rabu (7/8/2024). Inisiatif ini tidak hanya memperingati momen bersejarah kemerdekaan bangsa tetapi juga menegaskan dukungan Lawson Indonesia terhadap Palang Merah Indonesia dan kontribusi bagi kemanusiaan.
08-Aug-2024
Karyawan Lawson Indonesia Antusias Donor Darah Peringati HUT Kemerdekaan ke-79 RI

Tangerang, 8 Agustus 2024 — Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia, Lawson Indonesia menunjukkan komitmennya terhadap tanggung jawab sosial melalui penyelenggaraan acara donor darah yang dilaksanakan di Head Office dan tiga kantor cabangnya.

Kegiatan donor darah ini dimulai di Cabang Cikokol pada 10 Juli, dilanjutkan di Cabang Yogyakarta pada 24 Juli, di Cabang Sidoarjo pada 25 Juli, dan ditutup di Head Office, Alfa Tower, Tangerang, pada 7 Agustus. Inisiatif ini tidak hanya memperingati momen bersejarah kemerdekaan bangsa tetapi juga menegaskan dukungan Lawson Indonesia terhadap Palang Merah Indonesia dan kontribusi bagi kemanusiaan.

Firly Firlandi, Corporate Communication Manager Lawson Indonesia, menjelaskan, donor darah dalam memperingati HUT Kemerdekaan ke-79 RI berhasil mengumpulkan 227 kantong darah.

“Donor darah merupakan agenda rutin di kantor cabang dan head office kami. Karyawan Lawson Indonesia menunjukkan antusiasme yang tinggi karena menyadari betapa pentingnya aksi donor darah untuk membantu sesama manusia. Kami percaya tindakan ini tidak hanya bermanfaat bagi penerima tetapi juga memberikan manfaat kesehatan bagi para pendonor.”

Komitmen Lawson Indonesia untuk menjadi bagian aktif dalam kegiatan sosial ini sejalan dengan tujuan perusahaan mendukung kesejahteraan masyarakat. Melalui donor darah, Lawson Indonesia berupaya memberikan kontribusi yang berarti dalam upaya penyelamatan nyawa dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya aksi kemanusiaan. (*)

donor darah
Lawson Indonesia
Palang Merah Indonesia