Article Details
Odeng Lawson: Kuliner Halal yang Digemari Masyarakat Indonesia
Caption: Sejak awal kehadirannya di Lawson Indonesia, odeng disiapkan dengan komitmen pada produk halal dan berkualitas.
05-Aug-2024
Odeng Lawson: Kuliner Halal yang Digemari Masyarakat Indonesia

Tangerang, 2 Agustus 2024 – Nama "odeng" segera mengingatkan kita pada kehangatan sajian favorit di Lawson. Odeng, atau yang juga dikenal dengan nama fish cake, adalah panganan berukuran panjang yang ditusuk dengan tusuk sate. Teksturnya empuk dan rasanya gurih.

Sejak awal kehadirannya di Lawson Indonesia, odeng disiapkan dengan komitmen pada produk halal dan berkualitas. Selain odeng, seluruh produk yang disediakan oleh Lawson Indonesia juga memenuhi standar halal, agar masyarakat Indonesia merasa nyaman dan aman dalam mengonsumsi produk unggulan Lawson. Hal ini dibuktikan dengan sertifikat Halal yang telah diraih dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Kementerian Agama Republik Indonesia.

Menurut Firly Firlandi, Corporate Communication Manager Lawson Indonesia, Lawson telah resmi menyandang label Halal dari otoritas yang ditunjuk negara, yakni BPJPH Kementerian Agama Republik Indonesia dan Lembaga Pengkajian Pangan, Obat, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI). Tidak hanya itu, lembaga ini juga memberikan predikat kategori A atau sangat baik/excellent kepada Lawson.

Firly menjelaskan bahwa seluruh menu original Lawson telah mendapatkan sertifikat halal, termasuk berbagai jenis oden, odeng, karaage, tsukune, chicken teriyaki, semua bento, sandwich, onigiri, serta produk lainnya.

Dengan diraihnya sertifikasi halal dengan nomor Sertifikat Halal ID00410002904730523, Lawson berharap dapat memberikan kepercayaan dan kenyamanan penuh kepada pelanggan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setia Lawson yang terus mendukung kami. Dukungan Anda merupakan semangat kami untuk terus berkomitmen menyediakan produk halal dan berkualitas serta layak konsumsi bagi masyarakat,” ujar Firly. (*)

 

oden
Lawson Indonesia
odeng
Majelis Ulama Indonesia
sertifikat Halal