Article Details
Lawson Hadir di Cirebon, Warga Rela Antri saat Grand Opening
Caption: Atraksi seni meramaikan grand opening gerai Lawson Jalan Raya Perjuangan, Kesambi, Cirebon, Jumat (16/2/2024). Keputusan membuka gerai Lawson di Cirebon didasarkan pada minat yang signifikan dari masyarakat, terutama kalangan muda, terhadap berbagai kuliner Jepang dan Korea.
20-Feb-2024
Lawson Hadir di Cirebon, Warga Rela Antri saat Grand Opening

Pada hari pertama pembukaan gerai Lawson di Jalan Perjuangan, masyarakat datang berbondong-bondong. Mereka rela mengantri untuk membeli oden atau karaage yang populer di media sosial.

 

CIREBON, 23 FEBRUARI 2024 - Lawson, jaringan convenience store yang terkenal dengan makanan cepat saji bercitarasa Jepang, resmi hadir di Kota Udang, Cirebon. Lawson berkembang pesat di Jepang dan telah menyebar ke berbagai negara. Di Indonesia, Lawson telah memasuki wilayah DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Yogyakarta, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Dikenal dengan konsepnya yang menyediakan tempat yang nyaman untuk makan dan minum, Lawson menawarkan berbagai produk makanan siap saji yang memiliki Sertifikat Halal dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Kementerian Agama Republik Indonesia. Produk favorit Lawson adalah aneka jenis oden yang viral, karaage, tsukune, chicken teriyaki, sandwich, onigiri, beragam bento, serta minuman kopi dan ragam minuman lainnya.

Corporate Communication Lawson, Firly Firlandi, mengatakan bahwa keputusan membuka gerai di Cirebon didasarkan pada minat yang signifikan dari masyarakat, terutama kalangan muda, terhadap berbagai kuliner Jepang dan Korea. Tidak heran, pada hari pertama pembukaan gerai Lawson di Jalan Perjuangan, masyarakat datang berbondong-bondong. Mereka rela mengantri untuk membeli oden atau karaage yang populer di media sosial.

Firly mengatakan, Lawson mengadopsi budaya Jepang dalam setiap produk, dengan oden sebagai produk unggulan. Saat ini, beberapa convenience store telah ikut menjual oden. Kami adalah salah satu pioner dalam penjualan oden di Indonesia dan kami berupaya menemukan cita rasa yang pas untuk lidah masyarakat Indonesia. Oden spicy adalah salah satunya. Di negeri asalnya, oden biasanya tidak disajikan dalam rasa pedas. Produk-produk unggulan ini dikolaborasikan dengan kuliner Korea seperti tteokbokki dan tteokkochi. 

"Anak muda Cirebon sudah banyak yang tahu tentang Lawson dan berbagai menu favorit seperti oden dan karaage. Beberapa di antaranya bahkan bertanya di media sosial tentang kapan Lawson akan buka di Cirebon," ujarnya.

Merasakan animo yang cukup tinggi itu, pada awal tahun 2024, Lawson membuka gerai pertamanya di dua lokasi strategis, yakni Cirebon Super Block dan Jalan Raya Perjuangan. Dengan adanya gerai baru ini, masyarakat Cirebon dapat menikmati pengalaman berbelanja dan menikmati hidangan lezat ala Lawson yang telah diakui kualitas dan kehalalannya.

Lawson Convenience Store berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan pengalaman berbelanja yang memuaskan bagi pelanggannya. Dengan membuka gerai di Cirebon, Lawson berharap dapat memperluas jangkauan dan memperkuat kehadirannya di Indonesia, menyajikan cita rasa khas Jepang bagi seluruh masyarakat.

Lawson
Sertifikat Halal
bento
Cirebon
oden